POBSI Ngawi Gelar Pelatihan Dan Penjaringan Atlit Pemula U13 – U15 Sekabupaten Ngawi

Berita2 Dilihat

Ngawi, suryanasional.com – Demi memajukan cabang olahraga di kabupaten Ngawi, Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) memberikan binaan dan menjaring atlit muda pemula U13 – U15 di aula rumah Dinas Bupati Ngawi, Selasa (14/12/2022).

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, acara di hadiri Bupati Ngawi, Ketua KONI Ngawi, pengurus POBSI Ngawi dan 50 atlit pemula dari 4 sekolahan di Ngawi.

Bupati Ngawi Ony Harsono Dalam Sambutannya Sangat mengapresiasi sekali dengan bibit atau atlit muda yang ada di Ngawi, selebihnya cabang olahraga Biliard ini merupakan ajang olahraga gengsi yang setiap tahunnya selalu ada di kejuaraan – kejuaraan mulai dari daerah bahkan sampai nasional.

“semoga dengan pembinaan atlit pemula khususnya di cabang olahraga Biliard ini kabupaten Ngawi bisa menjadi yang terbaik di event kejuaraan daerah bahkan sampai nasional,” terangnya

Subiyantoro Ketua POBSI Ngawi mengatakan Kita mulai menjaringkan atlet pada usia 13 tahun sampai 15 tahun sehingga biar tidak asal comot atlit untuk ikut kejurda ataupun PorProv

“Untuk para atlit pemula khususnya yang masih sekolah, tetap semangat untuk menjalankan hobi dan terus berlatih. Karena apa, tetap sekolah nomer satu, dan Biliard adalah olahraga atau hobi,” imbuhnya

Selain itu Ketua KONI Ngawi Faisol menambahkan dengan hobi kalian semua, semoga baik itu cita-cita ingin jadi atlit tercapai.

“Saya berharap semoga cabor POBSI Ngawi bisa menjuarai baik itu kejurda, porprov, sampai nasional, dan selain itu saya berpesan kepada atlit jangan sampek terjadi hal yang tidak di inginkan, apa lagi di jadikan alasan untuk keluar dari rumah dengan alasan latihan,” imbuhnya. (Fir/Red)