Relawan Bojonegoro Deklarasi Prabowo Presiden 2024

Berita, Peristiwa1 Dilihat

Bojonegoro, Suryanasional.com – Dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam kontestasi pemilu presiden 2024 semakin menguat. Terbaru, tanggal 21 Juli 2022, relawan Prabowo di Bojonegoro melakukan deklarasi Prabowo Subianto menjadi presiden 2024.

Deklarasi Prabowo menjadi Presiden 2024 dilakukan bertepatan dengan Tasyakuran Bersih Desa (Nyadran) di Dukuh Kaliasin, Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro.

“Alhamdulillah masyarakat begitu antusias mendatangi deklarasi dukungan pada Prabowo Subianto ini. Sangat meriah, banner dan kaos bergambar Prabowo Subianto mendominasi di sekitar tempat acara berlangsung,” kata Moch. Lahir, salah satu tokoh relawan Prabowo.

Dia menyebutkan, intensitas dukungan yang semakin banyak ini menandakan bahwa masyarakat membutuhkan sosok yang ideal dalam memimpin Indonesia.

“Bapak Prabowo merupakan sosok yang patriotisme. Beliau selalu menegaskan bahwa persatuan Indonesia di atas kepentingan pribadi,” kata Moch. Lahir.

“Begitupula, dengan semakin banyaknya masyarakat yang mendeklarasikan dukungannya kepada Bapak Prabowo sebagai presiden 2024 berarti sudah jelas, masyarakat sudah sadar dan paham akan kategori sosok pemimpin yang baik dan bijaksana,” katanya

Menurutnya, dalam situasi dan kondisi bangsa seperti ini, rakyat butuh sosok pemimpin yang tegas , berani dan tangguh,” Sosok tersebut sangat melekat pada diri Bapak Prabowo Subianto,” kata Moch. Lahir.

Sementara itu, Ketua deklarasi relawan Prabowo presiden 2024, Dwi Anto mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama turut mendukung Prabowo Subianto untuk maju di pilpres 2024.

“Hanya sosok Prabowo yang akan mampu menjawab tantangan yang sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia. Bapak Prabowo sosok nasionalis yang cerdas dan Jujur. Sosok Bapak Prabowo memiliki semua syarat dan kualifikasi untuk memimpin Bangsa Indonesia,” kata Dwi Anto.

Disebutkan, Dwi Anto, hingga kini tingkat elektabilitas Prabowo selalu konsisten di papan atas menurut lembaga survey..(Lex/red).