Partai Golkar Bojonegoro Bulatkan Tekad Menangkan Pemilu dan Pilpres 2024

Berita, Peristiwa2 Dilihat

Bojonegoro, Suryanasional.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menggelar Pendidikan Politik dan Audit Organisasi oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, di Kantor Golkar, Sabtu (23/7/2022). Kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh jajaran pengurus dan kader Golkar Bojonegoro selalu mempunyai perspektif dan misi yang sama dalam pemenangan partai Golkar dalam Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitro’atin mengatakan, Seluruh komponen Partai Golkar Bojonegoro harus mempunyai tekad dan pandangan yang sama dalam pemenangan pemilu 2024.

“Kita semua harus mempunyai misi dan tekad yang sama untuk memenangkan Golkar dalam Pemilu 2024. Adanya audit organisasi ini bertujuan agar semua elemen Golkar Bojonegoro lebih solid dan terintegrasi” katanya.

“Nantinya kita akan lebih mengoptimalisasi program-program organisasi agar lebih terukur dan dapat di implementasikan dengan baik. Tujuannya agar elektabilitas Partai Golkar akan naik secara signifikan,” kata Mitro’atin.

Disebutkan Hj. Mitro’atin, kegiatan ini juga dalam upaya persiapan menyongsong pemilu 2024.

“Kegiatan ini juga upaya sebagai persiapan menyongsong kontestasi politik Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang,” kata Mitro’atin.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, M. Sarmudji mengatakan, pendidikan politik dan audit organisasi Partai Golkar adalah upaya persiapan menuju Pemilu 2024.

“Kita semua elemen Partai Golkar telah membulatkan tekad untuk jadi pemenang dalam Pemilu dan Pilpres 2024,” katanya.

Menurutnya, Golkar mempunya sosok ketua umum yang mempunyai semua yang dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia.

“Bapak Airlangga Hartarto selain menjadi Ketua Umum dan Menteri Perekonomian, beliau juga seorang yang memiliki keahlian teknokrat ia yang dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia. Beliau faham betul tahu betul cara menjawab problematika bangsa ini,” kata M. Sarmudji.

Dia meyakinkan kepada semua kader Golkar agar total dalam mendukung dan mencalonkan dan memenangkan Bapak Airlangga menjadi presiden Indonesia.

“Maka dari itu, saya berharap peran serta dan perjuangan semuanya agar untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024,” kata M. Sarmudji.(Lex/red).