Sambut Tahun Baru 2023, Aktivis diharapkan Bisa Bersahabat 

Berita, Peristiwa2 Dilihat

Kudus, suryanasional.com – Akhiri Tahun 2022 dan sambut tahun baru 2023 Lembaga Wartawan Indonesia (LWI) Kudus bekerjasama dengan Centini TV adakan Tasyakuran bersama temen-temen aktivis, ormas dan wartawan malam ini di Kantor Balai Wartawan perkantoran Mejobo Kudus , Sabtu (31/12/22).

Turut hadir pula Kapolsek Kota beserta jajarannya, Danramil Kota beserta jajarannya, dan tidak ketinggalan pula beberapa aktivitas, ormas dan wartawan yang ada di Kabupaten Kudus.

Ketua LWI Kudus dan juga direktur Centini TV Sutrisno mengatakan bahwa acara malam hari ini murni syukuran temen-temen semua agar bisa kumpul bersama tidak ada maksud lain.

“Acara malam ini syukuran yang bertemakan sahabat dan semangat baru yang artinya Kita semua dilapangan itu sahabat karena tujuan yang sama sebagai aktivis dan pencari berita, dan semangat baru yang artinya di tahun 2023 nanti supaya Kita punya semangat baru membuka lembaran baru, yang lalu biarlah berlalu” katanya.

Selain itu, lanjut Sutris, aktivis, ormas dan wartawan di Kudus banyak diharapkan saling menghormati, menghargai, dan jangan saling menjatuhkan.

Pihaknya juga berterima kasih atas kehadiran temen-temen semua baik dari aktivis, ormas, wartawan, dan juga keamanan yang ada dilingkungan sekitar.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran temen-temen semua dan juga bapak Kapolsek dan Danramil yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Kota AKP Luk Har dalam sambutannya mengucapkan selamat menghadapi tahun baru 2023.

“Kami dari kepolisian mengucapkan tahun baru 2023 untuk temen-temen semua semoga ditahun baru ini bisa membuka lembaran baru, semangat baru dan menjadikan lebih baik lagi” katanya.

Pihakny berpesan jangan sampai ada keributan dalam menghadapi tahun baru 2023 ini, sehingga situasi kondisi menjadi aman, damai, tentram dan bahagia.

 

Kacab Jateng : Aditya

Editor : Tika