Siap Muscab, DPC Demokrat Ngawi Optimis Lahirkan Kader Loyal dan berkualitas

Berita, Politik2 Dilihat

Ngawi, Suryanasional.com – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat yang akan digelar nantinya diharapkan dapat melahirkan kader dan pemimpin Partai yang loyal serta berkualitas.

Hal itu diungkapkan Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ngawi, Baginda Rahardian Pratama, saat mendaftarkan Haris Agus Susilo, di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Senin (13/6/22)

“Muscab nanti wajib melahirkan pemimpin maupun kader Partai Demokrat yang loyal, berkualitas, dan mau berkerja membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Ngawi,” kata Dion, panggilan akrab Baginda Rahardian Pratama.

Ihwal pendaftaran Haris Agus Susilo sebagai Ketua DPC PD Ngawi, Dion mengatakan, Haris diyakini dapat melanjutkan tongkat estafetnya sebagai Ketua DPC yang loyal dan penuh motivasi.

“Mas Haris memiliki semangat untuk membangun dan membesarkan Partai Demokrat. Ia juga sangat loyal terhadap Partai yang kita cintai ini,” kata Dion.

Menurut Dion, Haris Agus Susilo yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, saat ini juga menjabat sebagai Plt Sekretaris DPC PD Ngawi ini diyakini bisa membawa perubahan yang lebih baik di Partai Demokrat.

“Haris Agus Susilo diyakini akan lebih meningkatkan suara Partai Demokrat dan suara legislatif, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI dapil Ngawi. Selain itu juga dalam upaya persiapan pertarungan pileg dan pilpres di tahun 2024 nanti,” kata pria yang juga menjabat Ketua SC (Sterring Comitte) tersebut.

Dion mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya selama satu tahun melaksanakan tugas.

“Ucapan terima kasih kepada Ketum AHY atas kepercayaan dan mandatnya kepada saya untuk menjadi Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi. Semoga Partai Demokrat dan khususnya DPC Ngawi dapat terus melangkah maju menuju yang lebih baik,” kata dia.

Dion juga menyampaikan terima kasih dan kepada Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Waketum DPP PD, Ketua Fraksi PD DPR RI, sekaligus Anggota DPR RI Dapil Jatim VII yang selama ini banyak memberikan bimbingan dan kepercayaan besar kepadanya.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada Mas EBY atau Ibas atas bimbingan, atensi, serta kepercayaannya kepada saya dan DPC PD Kabupaten Ngawi. Tak hanya di ranah partai, Mas Ibas juga selalu peduli, bekerja dengan penuh maksimal dan memberikan bukti nyatanya untuk selalu hadir di tengah masyarakat Ngawi, matur nuwun Mas. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” pungkas Dion.(Fir/red).