Warga Desa Kayutrejo Menerima BLT BBM Dari Dinas Sosial Ngawi

Berita2 Dilihat

Ngawi, suryanasional.com – Guna memperlancar perekenomian, Desa Kayutrejo melaksanakan pencairan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) untuk tahap II di bulan Desember 2022 ini.

Pelaksanaan di lakukan di pendopo Desa kayutrejo. Adapun dalam menyerahkan BLT tersebut diberikan kepada peserta Program Keluarga Harapan (PKH), Selasa (06/12/2022).

Kepala Desa Kayutrejo Mashuri menjelaskan, pembagian BLT BBM yang diberikan kepada masyarakat ini selama 3 bulan sekali dengan besaran setiap tahapan Rp. 600.000,-.

“Untuk tahap II diberikan pada bulan Desember 2022 dan rencana untuk Tahap III masih menunggu informasi lebih lanjut dari Kemensos RI atau Dinas Sosial Kabupaten Ngawi,” terangnya.

Selain itu Mashuri menambahkan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak BBM tersebut, “harapannya bisa mengurangi beban hidup serta bisa membantu untuk meningkatkan daya beli masyarakat di tengah ancaman krisis global saat ini”.

Untuk jumlah penerima bantuan (BLT) bahan bakar minyak (BBM) Desa Kayutrejo, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi yakni 32 Penerima. (Fir/Red)