Kunjungan Kerja, Kapolres Bojonegoro Cek Vaksinasi Anak Di Polsek Kedewan

Berita1 Dilihat

Bojonegoro, suryanasional.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Anggun Muhammad melaksanakan kunjung kerja sekaligus pengecekan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 Tahun di Mapolsek Kedewan, Rabu (16/2/2022).

Setibanya di Mapolsek Kedewan, Kapolres Bojonegoro beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro melakukan pengecekan dan membagikan bingkisan kepada peserta vaksinasi anak.

“Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Polres Bojonegoro yang bekerjasama dengan tenaga kesehatan Kecamatan Kedewan yang dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 Tahun,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro kepada awak media di Mapolsek.

Kapolres Bojonegoro beserta Ketua Bhayangkari mengimbau kepada anak-anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena dengan diberikannya vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

“Kepada orang tua dan guru terus mengingatkan kepada anak-anak tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun telah divaksinasi agar memperoleh perlindungan yang maksimal terhadap Covid-19,” pesannya.

Dari pantuan awak media ini, kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang digelar di Mapolsek Kedewan diikuti dengan antusias dan sekitar tiga puluh anak yang dilakukan vaksinasi dari sekolah dasar setempat. (Put/Red)