Perkuat Sinergitas, Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bersama Media

Berita, Polri2 Dilihat

Bojonegoro, Suryanasional.com – Polres Bojonegoro mengadakan Ngopi Bareng media dalam upaya menguatkan senergitas kedua belah pihak, Kamis (21/2022) di Pujasera Polres Bojonegoro.

Wakapolres Bojonegoro, Komisaris Polisi (Kompol) Muh Wahyudin Latif mengatakan, bahwa Piramida atau Ngopi Bareng Media adalah upaya polisi untuk lebih memperkuat sinergitas antara Polri dengan media.

“Dengan adanya forum seperti ini diharapkan akan lebih merekatkan sinergitas antara kepolisan dengan media. Begitupula dalam aspek pemberitaan, semoga bisa searah dan sesuai norma dan kaidah yang ada,” kata Kompol Muh Wahyudin Latif.

Selanjutnya, Dedi menyebut, produk jurnalistik harus dapat mewakili kepentingan publik dan bisa menjadi edukasi yang baik bagi masyarakat.

“Informasi atau berita yang disampaikan ke masyarakat harus benar-benar bermanfaat dan bisa menjadi nilai edukasi bagi masyarakat, sehingga bisa menjadi aspek pembelajaran bagi masyarakat,” kata dia.

“Semoga kita bisa saling bersinergi dalam memberikan informasi agar selalu tercipta Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang baik di wilayah Bojonegoro,” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bojonegoro Ipda Supriyanto mengatakan, sebagai orang baru di jajaran Humas Polres Bojonegoro, dirinya berharap kerjasama yang baik dengan para media.

“Saya berharap kerjasama yang baik dengan media agar semua terbangun dengan soliditas dan sinergitas dalam memberikan aspek manfaat kepada masyarakat,” kata Ipda Supriyanto.(Lex/red).