Polres Bojonegoro Sidak ke SPBU, Antisipasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Berita, Polri2 Dilihat

Bojonegoro, Suryanasional.com – Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro melakukan sidak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk mencegah penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Minggu(21/8/2022).

“Polres Bojonegoro melakukan pengawasan di setiap SPBU sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak pidana penyalahgunaan BBM subsidi,” kata Kepala Bagian (Kabag) Operasional (Ops) Kompol Yusis Budi Krismato saat dikonfirmasi awak media ini.

Disebutkan Kabag Ops, selain melaksanakan pengawasan dengan berpatroli, pihaknya juga melakukan pengecekan stok ketersedian BBM di masing-masing SPBU.

“Kita akan terus melakukan pengecekan BBM secara berkala dengan waktu yang tidak ditentukan, hal ini guna mencegah terjadinya penyalahgunaan oleh oknum tidak bertanggung jawab,” kata Yosis Budi.

Menurutnya, kegiatan patroli juga sebagai upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kriminalitas.

“Dengan berpatroli terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan stabil akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Yusis Budi.(red/ResBjn)