Praja Bojonegoro Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Ganjar Capres 2024

Berita, Peristiwa1 Dilihat

Bojonegoro, Suryanasional.com – Prabowo-Ganjar menerima dukungan untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024. Dukungan kali ini datang dari relawan Prabowo-Ganjar (Praja) Bojonegoro.

Praja Bojonegoro resmi deklarasikan Prabowo-Ganjar sebagai capres 2024. Deklarasi ini wujud aspirasi yang menilai Prabowo-Ganjar sebagai sosok yang yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. Deklarasi dilakukan di rumah salah seorang relawan Praja di Desa Ngujo, RT 13 RW 03, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam deklarasi ini sekaligus dihelat tasyakuran dan doa bersama agar segala harapan dikabulkan Allah SWT.

“Tasyakuran dan doa bersama ini dilakuan sebagai implementasi dukungan kita kepada Prabowo-Ganjar dalam Pilpres 2024. Kita berharap agar Prabowo-Ganjar sukses maju sebagai dalam Pilpres 2024. Semoga doa kita akan dikabulkan dan diijabahi Allah SWT,” kata Ketua Relawan Praja, M. Lahir.

“Tasyakuran dan doa bersama dilakukan juga bukan semata-mata hanya memohon keberkahan Allah SWT, lebih dari itu, acara ini prioritas tujuan ke depan adalah Pak Prabowo dan Pak Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang berhasil terpilih sesuai kehendak relawan, tentunya atas ridho Alloh SWT,” tambahnya.

M. Lahir menuturkan, Praja Bojonegoro berikrar untuk membulatkan tekad mendukung Prabowo-Ganjar dalam Pilpres 2024.

“Saudaraku semuanya, mari kita satukan tekad, satukan hati untuk satu tujuan mendukung Prabowo-Ganjar dalam Pilpres 2024. Kita berdoa dan kerja keras mendukung Pak Prabowo-Ganjar agar sukses dan berhasil terpilih menjadi pimpinan kita bersama yaitu Presiden RI di 2024 mendatang, Aamiin,” kata Moch.Lahir.

Sementara itu, Sekretaris Relawan Praja Bojonegoro, Mohtar Anggraito menambahkan, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga dan pikiran demi tercapainya tujuan Prabowo-Ganjar maju dalam Pilpres 2024 mendatang dan menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

“Kami bersama relawan lainnya akan bekerja keras, mendukung pak Prabowo-Ganjar sampai sukses menjadi pemimpin di Indonesia tercinta ini. Semoga nanti bisa sukses dan berhasil,”kata Mohtar Anggraito.

Relawan Prabowo-Ganjar (Praja) Bojonegoro setelah melakukan
Usai tasyakuran dan doa bersama, Praja Bojonegoro melakukan pemantapan hati dan foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan kekompakan mendukung Prabowo-Ganjar.

“Hidup Prabowo-Ganjar, semoga sukses dan berhasil dalam pilpres 2024,” seru Mohtar Anggraito yang disambut gemuruh relawan Praja yang menghadiri deklarasi tersebut (ins/red).