Sambut HUT Kabupaten Ngawi, Pemdes Banjarbanggi Gelar Malam Tirakatan

Berita1 Dilihat

Ngawi, suryanasional.com – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke-662, Pemdes Banjarbanggi Kabupaten Ngawi menggelar malam tirakatan dalam rangka tasyakuran dan mengenang para tokoh yang berjasa di Kabupaten Ngawi. Tasyakuran tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Banjarbanggi, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (06/07/2022).

Dalam acara tersebut, Pemerintah Desa Banjarbanggi beserta segenap lembaga, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Lembaga Pembangunan Masyarakat Desa (LPMD) serta beberapa tokoh masyarakat menggelar doa bersama peringatan hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-662.

Kepala Desa Banjarbanggi Muhtarum mengatakan di masa new normal ini, peringatan hari jadi Ngawi mengambil Tema Dengan Semangat Hari Jadi Ngawi ke-662 dengan Kita Jadikan Tonggak Mewujudkan Ngawi Bergerak Sehat Bersama Bangkitkan Ekonomi.

“Semoga dengan doa bersama di malam tirakatan menyambut hari jadi kabupaten Ngawi ini kita semua sehat semua, terhindar dari virus covid-19, kondisi new noormal, dan Ngawi bergerak bangkitkan perekonomian di masyarakat agar saat ini dapat segera menuju kondisi yang benar-benar normal,” ungkapnya.

Selain itu Muhtarum juga menambahkan kegiatan ini di lakukan pemdes serentak se-kabupaten Ngawi, dan acara ini adalah acara tahunan. (Fir/Red)